Ya'ahowu Hondrö™

SELAMAT DATANG DI BLOG ILOOK IDEA HONDRO
Home » , » Facebook, Google, LinkedIn, dan Twitter meluncurkan Database Terbesar WebScaleSQL

Facebook, Google, LinkedIn, dan Twitter meluncurkan Database Terbesar WebScaleSQL

Written By BAPAK BOOM on 1 Agu 2014 | Jumat, Agustus 01, 2014

Facebook, Google, LinkedIn, dan Twitter hari ini mengumumkan WebScaleSQL, sebuah proyek kolaboratif yang membawa insinyur dari perusahaan-perusahaan ini bersama-sama untuk mengatasi tantangan bekerja dengan database besar.

Seperti namanya, WebScaleSQL adalah versi kustom MySQL yang dirancang untuk perusahaan Web skala besar.


Empat perusahaan ini akan berbagi seperangkat perubahan ke cabang MySQL, tersedia melalui open source yang bisa digunakan semua orang.

Proyek ini akan mencakup kontribusi dari tim engineering MySQL dari empat perusahaan ini, dan karena itu akan terbuka, orang lain yang memiliki skala dan sumber daya untuk menyesuaikan MySQL akan dapat bergabung dalam upaya dan memberikan masukan juga.

Dalam sebuah posting blog, Facebook mengungkapkan insinyur yang terlibat dalam WebScaleSQL sejauh ini berubah dan untuk membantu dalam pengembangan cabang baru MySQL.

Facebook juga mengungkapkan tim WebScaleSQL sendiri saat ini telah bekerja, mereka termasuk klien MySQL asynchronous sehingga tidak perlu untuk menghubungkan, mengirim, atau mengambil sementara query MySQL, dan menambahkan mekanisme. 

Perusahaan ini juga mempersiapkan untuk memindahkan versi produksinya diuji meja, pengguna, dan statistik kompresi ke WebScaleSQL serta mendorong komponen yang tersisa dari versi produksi teruji saat kompresi ke WebScaleSQL.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kegunaan WebScaleSQL

Sumber : Klik1 Klik2 

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut

Popular Posts